Senin, 14 Januari 2013

THAT'S MY LIFE

ini gue : Muhammad Irzan Al-Farizy..
lahir : 22 maret 1996 di kota Enrekang.

agama : masih islam.
jenis kelamin : cowok
makanan favorit : makanan gratis
cita cita gue pengen jadi "Penulis, Photography, dan Musisi" 
hobi : Nulis, play music, dan ngedit foto atau apamoe,, ?
rumah gue ada di depan gubuk derita ( yang suka pasti kenal )
tergabung dalam anak muda yang kreatif "MADATTE ARTS" 

agak emosional dan humoris ( bede' )
novel pertama : seolah-olah karena cinta !
kumpulan cerpen :         1. RINAI HUJAN DI KOTA ENREKANG
                                        2. SUNGGUH NYATA TAPI ANEH
                                       3. KUDA MENARI KHAS MANDAR

                                      4. CERITA DIBALIK KETANGGUHAN PERAHU SANDEQ
                                      5. ANTO SI RAJA GOMBAL
                                      6. 2 M/SECOND
Cerpen Coming soon : 1. EL SI FO 
                                  2. MASHUDI "DIAM-DIAM MENGHANYUTKAN"
                                  3. PENGHIANATAN CINTA
                                  4. KISAH CINTA SEORANG MARAQDIA
 Kumpulan Puisi  : 1. LIPAQ SABBE
                                 2. PENGHIANATAN CINTA

                                3. PERPISAHAN
                         
kutipan motivasi gue >
"hidup itu bukan cuma panggung. tapi juga arena balap dan tarung. kalo Jeans gue aja bisa berkali-kali dipakai, tapi masih bisa bertahan, masa gue gak bisa?
hidup adalah panggung. papan reklamenya ada di dunia maya. gue memutuskan untuk nerbitin cerita-cerita gue disana. lo punya impian dan lo wajib tabah, sabar, dan usaha biar diri lo ditanggepin. walau, awalnya lo akan dibanting parah, lo mesti coba terus, dan terus. jalan menuju impian, kadang kasar, keras, dan gak rata. tapi, selama lo tabah dan terus ngotot berusaha, lo akan mampu bertahan sekeras apapun yang menghadang lo. dan lo, akan bisa meraih mimpi lo." 

by : Raditya Dika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar